Super Junior Jadi Host di MAMACITA

Rabu, 26 November 2014 - 09:13 WIB
Super Junior Jadi Host di MAMACITA
Super Junior Jadi Host di MAMACITA
A A A
SEOUL - SM Entertainment baru-baru ini mengunggah dua video Super Junior sekaligus melalui saluran YouTube. Video pertama menunjukkan cuplikan show dari acara Super Junior's high-five event, sedangkan video kedua menampilkan Kyuhyun yang sedang mengumumkan dan berpromosi tentang single albumnya.

Dalam penampilan di video pertama, anggota Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk menjelaskan tujuan acara high-five event, sementara anggota Siwon dan Donghae hanya bersantai di latar belakang.

Dalam video berdurasi 2 menit 42 detik itu, leader Super Junior itu begitu semangat mempromosikan program acaranya."Kami berjanji ketika kami memulai promosi 'MAMACITA' bahwa kita akan menyajikan hadiah kejutan untuk setiap 1 juta peningkatan MV MAMACITA tampilan hitungan hingga mencapai 10 juta," katanya.

"Sebagai "MAMACITA" telah benar-benar mendapatkan lebih dari 16 juta tampilan sampai saat ini. Seperti Super Junior, kami tidak pernah gagal untuk menepati janji kami, jadi hari ini kita berada di sini untuk acara 'high-five'," lanjut Leetuk

Dalam video high-five event memperlihatkan bahwa Super Junior pembawa cara sangat interaktif dan gembira, sehingga disukai oleh para penggemarnya.

Sementara itu pada video kedua, Kyuhyun mengumumkan single "Di Gwanghwamun" dalam versi Cina yang akan dirilis pada 26 November.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3770 seconds (0.1#10.140)